8.29.2010

Kerinduan Kepada Allah



Mazmur 42 : 7 - 12

7 Jiwaku tertekan dalam diriku,
      sebab itu aku teringat kepada-Mu
  dari tanah sungai Yordan dan
  pegunungan Hermon,
      dari gunung Mizar.
8 Samudera raya berpanggil-panggilan
      dengan deru air terjun-Mu;
   segala gelora dan geombang-Mu
      bergulung melingkupi aku.
9 Tuhan memerintahkan kasih setia
  Nya pada siang hari,
      dan pada malam hari aku
      menyanyikan nyanyian,
      kehidupanku.
10 Aku berkata kepada Allah, gunung
   batuku:
      "Mengapa Engkau melupakan aku?
     Mengapa aku harus hidup berkabung
      di bawah impitan musuh?"
11 Seperti tikaman maut ke dalam
   tulangku
      lawanku mencela aku,
   sambil berkata kepadaku sepanjang
   hari:
      "Dimana Allahmu?"
12 Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku,
      dan mengapa engkau gelisah di
      dalam diriku?
     Berharaplah kepada Allah! Sebab
     aku bersyukur lagi kepada-Nya,
       penolongku dan Allahku!
      
  

No comments:

Post a Comment