8.31.2010

Looklet-ing Is So Much Fun !

Hai readers! Sebenernya aku udah main looklet dari tahun lalu. Tapi baru kepikiran buat posting looks aku tuh belakangan ini (telat banget). Bagus juga sih, setidaknya taste of fashion aku kan udah berkembang pesat, jadi yang ditampilin udah yg lumayan bagus dan ga norak :) so here they are









































alright, jadi itu adalah 10 dari 140 looks yang udah aku bikin hehehe. Buat yang belum tau Looklet itu apa, nih dijelasin ya
Jadi, Looklet itu sebenernya majalah yang berasal dari Amerika. Nah, website Looklet.com ini adalah tempat buat para fashion holic di seluruh dunia untuk numpahin dan memvisualisasikan ide-ide fashion mereka. Mulai dari yang simple sampe yang super wild sekalipun. And the best is, ini semua gratis! Ga perlu bayar apa-apa kamu udah bisa akses semua fasilitas yg ada di Looklet.com. 
Awalnya pasti kamu harus bikin accoung dulu, klik My Page trus klik SIGN UP. Abis itu tinggal verifikasi aja. Nah kalo udah, langsung aja Sign In dan pilih Create Look. Disini kamu bisa pilih modelnya, baju-baju,sepatu,aksesoris. Ga cuma itu, looks yg udah kamu buat, bisa dilengkapi dengan background2 yang lucu plus efek-efek kayak Contrast,Fade,Film Frames. Aku ga terlalu suka pake efek2 aneh, soalnya bisa ngurangin keindahan looks yang udah aku buat, tapi kalo 10 looks di atas itu cuman dikasih efek2 biasa aja :)

Jadi, buat kamu yg suka mix and match and really into fashion, langsung aja klik Looklet.com!
oh iya, ini link buat account Looklet aku, di follow ya, nanti aku follow back! 


No comments:

Post a Comment