8.26.2010

Aku :')

Selalu berusaha mengerti perasaan orang lain
Mengalah demi menyenangkan orang lain
Mengabaikan dan menyakiti perasaan sendiri demi orang lain
Berusaha tidak memikirkan kekesalan supaya semua berjalan lancar

Sampai akhirnya semua perasaan dipendam
Ditahan dan tak pernah diketahui orang lain
Hingga mereka berpikir aku baik-baik saja
Mereka menganggap apa yang aku lakukan ini tulus dari hati

Dan merekapun berlaku seenaknya
Berharap aku hanya akan menerima dan memaklumi

Aku sebenarnya tak mau begitu
Aku sebenarnya ingin kalian tahu
Bahwa aku TIDAK SUKA

Aku benci diperlakukan begini

Hanya saja,
Aku masih mau memikirkan perasaan kalian
Aku mempertimbangkan untuk mendahulukan kalian

Tapi apa yang aku dapat?
Cuma luapan emosi di belakang kalian
Yang kalian tidak tahu betapa sesaknya

Yang kalian tahu hanyalah aku baik-baik saja
PADAHAL TIDAK!

Aku mengalah, di luar
Aku marah, di dalam

Aku tahu aku sedang menyakiti diriku sendiri
Aku tahu aku sedang memnbuat hatiku sesak dan ingin meledak

Tapi aku memikirkan kalian!

Dan semua emosi di dalam hati ini
Cuma bisa aku nikmati ketika kalian tak melihat aku

Luapan yang tak lain hanya menangis
Dan berteriak tanpa suara
Yang berakhir dengan kesedihan dan penyesalan
Kenapa tadi tidak aku tunjukkan perasaanku?

Berterimakasihlah kalian
Tak aku tunjukkan sebenarnya isi hatiku pada kalian
Seharusnya kalian tahu diri!
Sadar!
Peka!

Ada yang merasa tidak nyaman disini!

No comments:

Post a Comment