8.07.2011

Post It

Q: "apaan len itu post it?"
A: "itu loh kertas yg ditempele-tempel"
Q: "lah, stiker itu mah!"
A: "bukaan, namanya post it! biasa buat ngingetin tugas pending ato ga coming soon event"
Q: "oooh yayaya" *nganggugk ngangguk*

Yap, ini tulisan bakal ngomongin post it. Ya ga cuman itu sih, tapi diawali dengan itu #'itu'abuser.
Jadi gini, sekitar setelah hari ke-4 aku masuk sekolah, aku udah diserang oleh macam-macam kerjaan, tugas dan kewajiban. Yah maklum, anak sekolahan, osis, dan ketua dari sebuah ekskul yang kerennya sejuta bakul beras!
*SOMBONG* hehehe. Dan karena tiga hal itu, ada beberapa hal yang harus aku selesein. Berhubung aku ini pelupa tingkat negara bagian, jadilah mulai nyari cara buat gimana caranya tugas-tugas itu ga kelupaan. Naaah, pas lagi bingung-bingungnya, aku ketemu aja gituloh, se-pak Post It! di laci meja tamu. Dan perfectnya, itu warna kuning dan bakal keliatan banget kalo ditempel di border PC yang item itu hehe. Berikut se-potek dokumentasi post it yang udah sempet tertempel di PC

Kuning gaharnya ga keliatan banget ya disini. Iya sih emang dasar kuningnya juga agak pupus gitu hehe gapapalah yang penting kuning kayak motor si pacar hohoho. Post It! ini bener-bener bikin aku inget terus sama 4 tugas di atas. Keliatannya simpel emang, "elah cuma 4 biji len". Cuma 4 biji idungmu! Emang iya emang cuma 4, tapi perjuangan buat nyeleseinnya itu loh yang oh-Tuhan banget. Tapi disini intinya aku mau kasih tau keajaiban apa yang udah Post It! ini lakukan. Here goes..

  1. Kalo Post It! nya udah mulai susah nempel dan copot-copot terus, itu berarti tugas atau apapun yang jadi deadline kalian akan segera selesai. Hohoho. Contoh kejadian yang aku alamin. Waktu itu, Post It! yang USB Proposal MBGF udah gamau nempel lagi. Udah di tempel, templok-templokin ama temen lainnya, tetep gamau nempel. Dan ternyata, keesokan harinya, Anita, Field Commander yang sakti itu bilang "Len, nih proposal udah selesai, tinggal harga yang belom gua tuntasin". Sembaaaaaaah! Sumpelu? Ini proposal masalahnya rempong abis. Permintaan beli alat baru, semua harus dipertimbangkan dengan sangaaaaat sangaaaat matang daripada ga di Acc sama sekolah.
  2. Next is, kalo Post It! dicopot dengan sengaja maka tanpa disadari kamu sudah mempercepat terselesaikannya hal yang ada di Post It! itu. Pas udah bete sama LKS, buku paket-tulis sama doku les fisika ga kelar2, akhirnya aku copot aja itu tiga Post It! yang udah males diliat. Daaan! Keajaibannya adalah....... BESOKNYA SEMUA KELAR! Mai men! Apakah ini yang dinamakan Keajaiban Post It??????     
Engga deng, ini mah sebenernya cuma kebetulan aja hahaha. Yah tapi begitulah yang aku alamin. Kebetulan yang indah. Tapi, masih ada satu Post It! lagi yang UNTUNGNYA ga terwujud. Ini dia..

 Eaaaa, kalo ini kejadian sih ya wassalam deh, Marvelous selesai sampai di posting kemaren hehe. Yak, ini cuman gara-gara kesel aja. Abisan baru aja masuk, tugas udah segambreng. 
Yaudah, gitu.

Trus, aku lupa kapan pokoknya masih bulan ini lah, apa akhir Juli gitu aku nonton lagi 127 Hours untuk yang ke-3 kalinya. Dan you know what, I am totally addicted to that disturbing scene. When James Franco tried to cut his sexy hand with a fucking unsharp made in china knife. Sensasi ngilunya tiada duanya deh, rawr banget.  
Dan waktu itu sempet update kayak begini 

 "I am watching the 127 Hours for the third time. Ss-weet!" 
 dan Anita, sang Field Commander ganas itu reply, 
 "Apa Leeen?? Sweeeet???? -___- RT @govalent: I am watching the 127 Hours for the third time. Ss-weet!"

Oke, dan orang-orang mungkin udah berpikir kalo Valent ini tipikal cewe psycho yang suka adegan yang sadisnya Epic banget. Dan, fyi ya, ini semua didikan dari sepupu laki-laki aku, Raymond. Yah, dia pelatih terbaik. Gimana engga? Kalo (dulu) nginep di rumah dia, tiap malem ya men tiap malem diajak nonton pelem macam potong-potong badan, tusuk-tusuk mata, gorok-gorok leher dan kesadisan lainnya. Jadi sepertinya, yang tadinya cuma ngerasa kebal, sekarang malah ngerasa suka. Tapi tenang, Valent tetep normal bin cantik kok ya. Biasa.Dan inilah beberapa dokumentasi iseng dari 127 Hours
Wuaaaah. Segweeer yaa posting kali ini. BERDARAAH, Jenderal! Yak, itulah 4 foto terbaik yang bisa aku dapet waktu lagi nonton 127 Hours. Sebenernya fotonya ada banyak tapi yaudahlah ya ini yang paling layak liat hehehe. 
Film ini sebenernya ga cuma tentang potong tangan dan darah merah. Tapi lebih kepada nilai moral yang disampein. Dalem banget. Disini Aaron Ralston, tokoh yang diperankan James Franco ini bener-bener anak yang anti jawab telpon nyokap-bokap. Dia suka rock climbing gitu, tapi dia jarang ngasih tau tempat mana yang dia kunjungin. Waktu dia ke Blue Jones ini, dia ga ngasih tau siapa-siapa. Padahal sebelum dia pergi, nyokapnya telpon tapi ga dia angkat. Dan yak jadilah penyesalan seumur hidupnya. Terjebak di sela-sela dalam batu di Blue Jones tanpa ada yang tau. Selama di dalam situ dia udah coba segala cara buat ngelepasin tangannya yang kejepit batu itu. Tapi gagal terus dan selama di dalem situ dia ngerekam semua hal yang dia alamin. Sampe dia berhalusinasi dan memori-memori lama lewat lagi di ingatannya. Miris banget waktu dia seolah-olah ngeliat keluarganya di depan matanya dan waktu bayangan adiknya yang pake gaun pengantin. Dia sempet hopeless dan mikir gabakal keluar dari batu itu dan ga bisa dateng ke pernikahan adiknya.
Sampai akhirnya, dia berpikir untuk secara kasar ngeluarin tangannya yang kejepit itu. Hal pertama yang dia lakuin adalah mematahkan tulang tangannya. Aku ulang, MEMATAHKAN TULANG TANGAN. Dan dia berhasil, sambil lemes gitu mukanya. Trus barulah abis itu dia mulai motong daging tangannya pake pisau cina tumpul itu. Kebayang lah ya rasanya, coba aja kalo dipikir-pikir, motong daging pake pisau yang ada di gunting kuku. Hayooo? Piye iku rasane?? 
Tapi ya akhirnya dia selamat dan udah berkeluarga walau harus tanpa satu tangan. Dan dia tetep melanjutkan hobi mendakinya ke spot-spot climbing ternama.

2 comments:

  1. pengen nonton film ini tapi takut pingsan (gak kuat liat darah) -___-
    btw visit me back ya hehe

    ReplyDelete
  2. memang di expose bgt sih pas lagi ekstrim2nya hehe. i visited you back already. and i follow you too :))

    ReplyDelete