5.24.2012

jangan dibaca mendingan

mau curhat, tadinya pengen ngomong per tweet di twitter, cuman ya kalian sendiri tau kan penghuni twitter seperti apa
kadang terlalu responsif sampe nyindirnya ga pake mention
jadi sih sebenernya cuma pengen bilang aku sayang edo sekali
belakangan ini itu makhluk terseksi se-pujasera sibuk banget, sibuknya pake banget loh
tapi dia gapernah mau dibilang sibuk, tapi dibilang seneng-seneng juga gamau, kan serba salah
hhhhhh akuh kesepiaaaan kesepiaaan 
(bayangin kalo kayak beginian nongol di twitter, aku bisa dianggap cewe ga bener)
tapih bener kesepiaaaaan, pengen nangis deh nungguin sms dibales aja eh tau-taunya "maaf ya bentar aku lagi di *sensor*, lagi banyak yg harus dikerjain"
tapi si edo seksi ini gamau ngerti sendiri yg kayak beginian, harus diambekin, harus berantem sejuta kali seminggu dulu baru bisa paham
aku kan ga ada kerjaan di rumah, paling pagi jogging, siangnya bersihin rumah, sore belajar buat tes, itu juga banyak kosongnya, aku sepi tauuuu
yah dan akhirnya kemaren udah ngomong sama si edo seksi kalo pacarnya yang lebih seksi ini sepi banget dianggurin, pengen foto sama dia juga
secara aku ga punya foto dia di hape karena memory card maha error
TAPI PENGEN KETEMU WOY!
ah tau ah, paling juga dia cuma bilang "alen, ngerti dong, aku ada kerjaan yang harus aku selesein, kamu harus ngerti itu" "iyah deh"
aku ngerti, tapi ngomongnya dong alus imut imut unyu dikit gitu loh :"(
aku lagi labil nih, kembali ke masa dimana seorang perempuan berbicara dengan gaya menjijongkan seperti ini
yah abis mau gimana lagi, kalo ga dukung dikiranya ngelarang buat berkembang, padahal sih bukan gitu juga maksudnya, eyke kan pacar lu, masa gitu
setelah tanggal 8 semoga Tuhan merestui kami bertemu seharian kekk ngapain kek, ketawa-ketawaan di mcd sambil cuma makan mcflurry nonton youtube juga gpp deh sampe diusir supervisor mcd hi bulan ini yang endut imut imut
pokokny I mau You, You paham?

2 comments:

  1. ini lucu dan unyu sekali loh alen ;)
    be patient and stay happy anyway!
    x

    ReplyDelete
  2. hehe jadi malu nih ka kalo baca lagi u.u

    ReplyDelete