11.10.2011

another chit chat

Oke, jadi suatu malam di aula Villa ** tempat LDKS OSIS SMAN 10, aku dan Levy lagi ngobrol-ngobrol soal hal hal aneh di villa ini dan apa yang nyebabin hal hal itu. Dan Levy bilang di sekitar tempat ini emang ada satu aura yang hitam tebal dan scattering all over the ville. Dan aura hitam itu lama lama tambah tebal dan berpindah pindah terus. Oke, mulai merinding deh. Untungnya di aula itu rame panitia.
Dan satu pertanyaan yang aku lontarkan menghantarkan aku ke berbagai pertanyaan lain: "Bisa baca aura gua ga lev?"

Nah, dari situ Levy mulai ngejelasin banyak hal tentang aura aku. Pertama, aura aku 2 layers, yang berarti sedikit lebih spesial dari orang dengan 1 layer aura. Kedua, warna auranya merah dan biru. 2 warna ini ga bertumpuk, lebih ke blending tapi ga membentuk warna baru hasil percampuran dua warna itu. Bisa disimpulkan aku punya sisi baik dan jahat yang clear. Jelas kelihatan. Blending disini 2 warna itu masih struggling, mana yang akan menang. Kadang biru, kadang merah. Dan emang bener. Hal itu selalu terjadi, akibatnya mood naik turun, berubah berubah. Most people feel it I know, not only me who has red and blue aura colours LOL.
Next, Levy melihat guardian angel aku #jieecintalaura. Berbentuk sprites atau peri semacam tinkerbell. Tapi guide aku ini berambut coklat panjang dan pake dress warna ungu. Dia bukan jenis guide yang memberitahu aku harus ini atau aku harus itu. Nyuruh ini itu. Tipe guide yang percaya sama masternya. Dia emang ga terlalu pengaruh banget, tapi ketika ada yang nyakitin aku, she will make a revenge. And the best thing is, dia menjauhkan aku dari segala bentuk ghosts. Because she sparks and flying around me:)
Terus, my 7 deadly sin. SLOT. Yang bisa diartikan sebagai laziness. Dan ya, ini bener banget. Aku males banget bangetan dan ini bener2 terasa semakin kesini. Padahal makin banyak yang harus dikerjain -__-

Dan semenjak itu, mulailah semua orang aku minta dibacain auranya sama Levy dan banyak yang bikin terkejut. Apalagi pas Levy dan Andri (adek kelas yang juga bisa macam begituan) baca auranya si perempuan cantik idola lelaki itu. Dan memang Tuhan adil. Ga ada manusia sempurna. Perawakan cantik bisa aja menyimpan keburukan yang orang biasa ga bisa lihat.

Well, ini cuma sekedar sharing aja. Susah emang untuk sepenuhnya percaya. Karena apapun yang ada di diri kita, perlindungan untuk diri kita. Asalnya dari Tuhan. Agak aneh rasanya untuk lebih percaya aku dilindungi oleh sebuah Sprite cantik berbaju ungu. Tapi obrolan kayak gini percaya ga percaya bikin nagih. Coba aja cari temen yang punya kemampuan kayak gini. Tanyain terus, pasti yang ada malah nge-kepoin temen kamu itu sampe dia cape.
Oh iya, hal hal semacam reading aura ini emang bikin cape kata Levy. Makanya jangan keseringan nanya, kasian juga. Kalo emang mau nanya banyak, beliin makanan dulu deh, biar ga kelaperan :p

OH IYA! satu hal lagi, Levy reads that I have a piece of Marie Antoinette souls in myself. It answers the question of "Who was I in the past life, Lev?"

No comments:

Post a Comment