8.01.2011

How good is good?


Belakangan ini sering bingung sama orang-orang apalagi sama diri sendiri. Kenapa? Dari sisi orang lain dulu deh. Orang lain yang notabene temen-temen sekolah, temen gereja, orang tua, saudara, dan yang lain lainnya itu gampang bikin aku ngerubah pandangan aku tentang mereka. I mean, really I change my opinion about them like a girl change her clothes kalo kata Katy Perry.

Entah ini salah aku atau mereka ya. Tapi orang yang dulunya aku anggap the best,super, dan segalanya, sekarang berubah. Mungkin ya, mereka itu baik cuman di kesempata-kesempatan tertentu. Dan aku itu orangnya asal banget. Misalnya, ada orang bisa diajak curhat langsung dibilang baik. Ya emang dia lagi baik kali makanya bisa diajak curhat. Eh 2 hari kemudian, dia bikin aku bete. Trus langsung berubah deh "ih rese banget, ternyata ya dia tuh ga nyangka ih"

D.O.H

 Mending sekali kali ngerasa begitu. Lah ini hampir semua orang aku gituin. Makanya, aku mutusin untuk gamau nilai orang dengan predikat "SUPER BEST" "MY BESTIES" dan bla bla bla bla
Karena kamu semua harus tau satu hal. Everyone is going to hurt you, you just have got to look for those who worth suffering for. Atauuu, kalo emang ga ada yang worth suffering for itu, pilihan terakhir, avoid yourself from being close to them.

So all i have to do is just neutralizing everything. Ga ada lagi "The Best People In My Life". Karena kita ga bisa yang namanya ngarepin semua orang bakal selalu well-done buat kita. Toh kita juga ga bisa segitu sempurnanya kan buat mereka. Yah terserah sih, itu hak tiap orang buat ngasih predikat ini itu buat orang di sekitar dia. Tapi buat aku, itu useless banget. Inget ya, ini menurut aku dan aku ga nyalahin orang lain yang pendapatnya beda. It's all up to you :)

Predikat itu buat sesuatu yang stabil. At least for a pretty long period of time. Bukan berarti harus selamanya stabil, at least jangan berlaku buat sehari dua hari. Sama aja kayak predikat Profesor. Mana ada orang udah dapet predikat Profesor trus 2 bulan kemudian di copot predikatnya?
Naaaaaaaaahhh.. dapet kan konsepnya HOHAHOHAHOHA

Dan satu hal lagi yang bakal jadi punch line yang nyambung sama judulnya. Ukuran setiap orang tentang baik itu beda-beda. Belum tentu ngasih wafer T*ngo  itu bisa bikin orang seneng. Kalo kamu kasih itu wafer T*ango ke orang yang udah obesitas kan beda urusannya. Bisa-bisa malah nangis dia -___-

Perubahan penilaian tentang sikap seseorang juga bergantung sama orientasi orang itu terhadap kata dan makna dari "BAIK". Sesuatu yang buat kamu okay, belum tentu okay buat orang lain. 


Cheers!

No comments:

Post a Comment