8.25.2011

#2

"Aku tidak mengerti apa yang orang lain pikirkan tentang perasaan orang lain. Apakah bukan suatu kepentingan untuk membuat orang lain nyaman berada di antara kita? Bukankah sebuah kebaikan untuk menjaga perasaan orang lain? Aku berpikir apakah aku akan tetap menjaga perasaan mereka ketika mereka bahkan tidak pernah mempertimbangkan untuk menjaga perasaanku? Ini bukan masalah balas budi. Ini masalah keinginan dalam diri mereka yang sepertinya tidak pernah muncul. Bahkan hanya untuk menjaga sebuah perasaan. Aku tidak ingin menjadi lelah nantinya untuk menjaga perasaan. Aku ingin terus menjadi pribadi yang menyenangkan. Yang mengerti. Yang tahu apa yang harus aku lakukan pada orang yang aku yakin, mereka punya kepribadian dan perasaan yang berbeda.."

No comments:

Post a Comment