8.17.2011

17 Agustus 2011

"Suatu kebanggaan yang luar biasa untuk kami, MBGF. Dimana setiap tahunnya kami ditugaskan untuk memainkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di sekolah dalam rangka upacara 17 Agustus. Tahun ini dengan menurunkan 80% anggota baru, kami sukses untuk kesekian kalinya memainkan lagu ini.
Saya mengucapkan terimakasih untuk seluruh pasukan Marching Band Gita Flamboyan , SATKOPAS JAYA , dan KERANI atas partisipasi dan kerja sama yang sangat baik. Meskipun kita masih ada kekurangan, tapi yang penting adalah tugas sudah kita jalankan dan kita SUKSES!"

Secara khusus Valent mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat anggota MBGF. Terima kasih atas kerja keras yang sudah kalian lakukan demi upacara 17 Agustus. Aku selalu ngerasa terharu setiap kita main lagu ini. Mengingat ini bulan puasa dan kalian tetap harus puasa meskipun sedang bertugas. Semoga Tuhan menerima amal ibadah kalian dan pahalanya ditambah terus ya sayaaaang :)
Bangga banget bisa nurunin 97% anak kelas 10&11. Secepatnya akan kami cari pengganti aku, Anita dan Anggara. 
Kami senang kalian sudah mulai menyadari apa tugas kalian disini. Meskipun sebagian masih ada yang ga tau arahnya kemana, tapi setidaknya banyak yang sudah membaik.

Dalam kesempatan ini aku juga mau mengucapkan 
DIRGAHAYU INDONESIA! 
Tuhan masih sangat sayang sama Indonesia sampe akhirnya kita sampai di tahun ke-66
Semoga kasih sayang Tuhan tetap terjadi dan ada buat kita semua dan kita ga menyia-nyiakannya
Hari gini pemuda pemudi udah kebanyakan pesimisnya sama negara sendiri. Padahal sebenernya ini waktunya buat kita mendukung Indonesia untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi. Klise memang kalo ngomong begini. Tapi ya itu satu hal yang harus ditegakkan lagi. Kepercayaan dan semangat kemerdekaan. Kata siapa kita belum merdeka? KITA SUDAH MERDEKA! Kalau kita bilang kita belum merdeka, lalu kalian anggap apa perjuangan kemerdekaan yang sudah dilakukan? 
Kita cuma butuh kekuatan lebih buat menegaskan kemerdekaan ini. Kemerdekaan sudah dicapai, hanya belum dirasakan oleh seluruh masyarakat.


No comments:

Post a Comment