3.04.2010

Menjadi Seperti Yang Mereka Ingini (2)

 

"..Kamu memang munafik!
Bicara sekarang! Bicara yang jujur pada mereka
Ungkapkan keinginanmu
Biar mereka tahu, biar mereka sadar!

Apa kamu mau tersiksa terus seumur hidup?
Ha?! JAWAB AKU!
Jangan diam saja kamu
Semakin lemah saja kamu dihadapanku

Aku tahu dan sangat sangat tahu bahwa kamu tersiksa
Aku melontarkan makian ini karena kasihan
Kamu butuh dorongan
Ayo, katakan!

Mereka harus tahu apa yang kamu pikirkan 
Dan inginkan
Mereka tak bisa seenaknya begini kepadamu
Memangnya siapa mereka?

Kamu ya kamu
Apa yang kamu mau, ya itu yang kamu pilih
Jangan memaksakan diri
Nanti aku dan kamu akan tersiksa

Ingat kan? Aku pernah bilang padamu
Aku merasakan yang kamu rasakan
Pikiranmu pun aku sangat tahu
Dirimu siapa juga aku kenal

Peduli
Sayang
Perhatian
Cinta


Karena aku HATImu .


No comments:

Post a Comment